Yang perlu anda ketahuai ketika mempunyai Istri 4

Karena Lelaki yang mempunya istri 4,  ini yang harus anda ketahui :

        Istri pertama kadar keasamannya asem, yang ke-2 tingkat keasamannya basa/biasa saja, istri yang ke-3 asem banget, karena golongan darah dan hormon dari setiap wanita itu juga sangat menentukan, makananpun di jaga sehingga wanita itu juga menghasilkan hormonya seperti yang jelas berbeda.

istri 4

 

        Selama ini banyak sekali informasi tentang menjaga higiene intimate organ intim wanita, namun sedikit sekali yang membahas tentang higiene intimate organ intim lelaki, padahal yang harus extra menjaga higiene intimate itu adalah lelaki.

 

Karena banyak dari kelali yang sangat acuh untuk membersihkan organ intim nya, sehinggal parasit, microba dan bakteri bisa muncul di areal intimnya. Tidak heran jika lelaki memiliki penyakit-penyak di area organ intimnya.

 

Anda sebagai lelaki bayangkan apakah anda sudah menjaga organ intim nya?

 

Semua orang setiap mandi menggunakan sabun, namun khusus bagian pada daerah intimate lelaki  tidak bisa menggunakan dengan sabun biasa, harus sabun khusus yang memiliki PH seimbang sama sepertihal nya wanita yang rajin menjaga kebersihan organ intim nya.

 

Banyak orang berpikir bahwa hanya perempuan saja yang akan mengalami problem pada organ intimnya, pria juga wajib memperhatikan kebersihan dari organ intimnya karena kebanyak pria mengalami gatal pada ujung batang dan terasa tidak enak di rasakan. karena wanita maupun lelaki akan sama-sama mengalami penuaan pada organ intimnya.

 

JANGAN SALAH pria juga mengalami masalah penuaan seperti keputihan jamur, infeksi kutil juga mengalami bahkan kan infeksi-infeksi seperti raja singa dll. Pembersih sekitar intim pria itu memang khusus dan kenapa harus ph-nya yang sesuai dan bagus di gunakan.

 

dengan semakin bertambahnya usia otomatis keasamaan di sekitar kulit intimate akan terjadi penuaan
yang dikarenakan akibat stress oksidatif pada kulit yang disebabkan oleh :

  1. Gesekan dari celana,
  2. Kelembapan dari keringat organ intim pria,
  3. Kebersihan yang kurang di jaga,
  4. Pembuluh darah yang kurang terawap pada daerah organ intim,
  5. Yang suka di keluarkan dengan sendirinya,
  6. Sehabis buang air kecil asal untuk membilasnya,
  7. Jarang ganti celana dalam
  8. Celana dalam yang di jemur dan terhinggapi debu lalu langsung kita pakai
  9. Lelaki yang jarang mencuci kemaluannya
  10. Sebagian orang yang mencuci anus ketika sesudah buang air besar arahnya kan bukan dari bawa ke atas akan tetapi harus nya dari arah atas ke bawah sehingga tidak mengenai organ intim vital,
  11. Bahkan yang suka ganti-ganti pasangan

 

        Semua itu memang harus sangat diperhatikan, padahal wanita atau pun pria akan mengalami masalah serius pada organ intim mereka, penuaan yang berlanjut harus di hentikan agar tidak berkelanjutan,bisa menggunalan maral gel atau produk sejenisnya. 

 

maral gel

 

        Buat para ibu-ibu wajib beliin maral gel buat bapa nya, karena supaya tidak terjadi prostat, membuat system sirkulasi pembuh darah di area intimate bapak nya lebih lancar.

 

Karena semakin tua akan ada pengerutan apa lagi ada penyakit regenerative 1-2 cm itu akan hilang apalagi intimate pria mengalama penuaan jadi deh loyo. 

 

maka dari itu gunakan maral gel setiap hari dengan masas yang di anjurtkan.