Berikut 4 Ciri Ciri Titan Gel Asli menurut HUKUM BERLAKU

Titan gel asli dan palsu

Waktu 3 tahun lalu saya mencari dan sangat membutuhkan titan Gel asli, ternyata lebih sulit mencarinya karena pengetahuan ana masih minim informasi tentang titan gel asli. Alhamdulillah sekarang informasi tetang produk titan gel saya pegang sampai ke masalah undang-undang produk.

 

Karna dari dahulu titan gel sampai saat ini identik masih cenderung orang mengetahui titan gel impor dari rusia, sedangkan yang saya tahu bukan di impor dari rusia melaikan produksi dari kudus dengan sembunyi-sembunyi memproduksi titan gel asli rusia tanpa izin dan tanpa memiliki hukum yang kuat dalam masalah produk.

 

Dalam artikel - Berikut 4 Ciri Ciri Titan Gel Asli menurut HUKUM BERLAKU ini, ana akan menjelaskan Mana Titan Gel Asli Serta Titan Gel Palsu. Sebelumnya boskuh harus tahu dulu bagaimana titan gel bisa ada di indonesia.

 

Titan gel sudah tersebar di 12 Negara, Ciri Titan Gel dari 12 negara tersebut jika di lihat dari kemasan tentu nya semua berbeda, sedangkan di indonesia sendiri ada yang di sebut Titan Gel dari Usa Atau Fhilipina, China bahakan serta ada yang menyebut dari lokal.

 

Mungkin boskuh bisa kunjungi chanel youtube Solusi PRIA masa KINI, di sana lebih detai di terangkan tentang titan gel. 

 

Berikut Ciri Ciri Titan Gel Palsu :

  • Titan gel palsu impor Amerika Serikat, Rusia dan china padahal dari KUDUS,

  • Titan gel palsu / tiruan / Oplosan berasal dari kudus dan china, (pemalsu produk terbesar)

  • Kemasan titan gel terdapat tulisan FOR PENIS (pake logika nya BPOM itu tidak akan mengizinkan kalau tulisan dari kemasannya saja fullgar, karena takut di pakai oleh anak di bawah umur).

  • Kemasan berbahasa full Rusia dan Inggris. (mayarotis indonesia seharusnya produk menyesuaikan mayoritas pemakai boskuh)

  • Plastik segel kemasan di lipat,

  • Tulisan dan logo dibagian Botol atau tabung titan gel palsu stiker (bukan sablon).

  • Tidak memiliki nomor registrasi BPOM NAMempunyai efek samping

  • PT. LOKAL yang mendistribusikan nya tidak ada
  • Isi titan gel palsu bening, putih burek, dan hampir ada yang seperti yang asli.

  • Memiliki efek samping yang berbahayaTerdapat alumunium foil (karena titan gel palsu tidak dapat menstabilkan gel di dalam tube)

  • memiliki efek samping

 

Maka Dari Itu Anda Jangan Pernah Membeli Produk Titan Gel Yang Palsu, Alangkah Baiknya Sebelum Membeli Obat Kuat Dan Pembesar Penis Ini Anda Tanyakan Terlebih Dahulu, Produk Titan Gel Buatan Dari Mana? Jika Mereka Menjawab USA ( Amerika Serikat ) Maka Yang Di Jual Apakah Palsu Dan Jangan Anda Beli.

 

1. TITAN GEL IMPOR RUSIA

titan gel palsu
Kalau di lihat dari namanya pasti berfikir itu titan gel impor namun kenyataan nya bukan titan gel impor dari asli rusia sendiri melainkan dari KUDUS, Pabrik pembuatan obat pria palsu terbesar di indonesia, karena keuangannya lebih besar dari hukum jadi tidak mudah untuk di ciduk.

 

seperti hamer of thour, hendel forex, atlant gel, buldozer, v-max, suprema dll yang berbau impor semua di produksi di kudus.

 

Karena jika betul impor dari luar negri pasti tidak akan luput juga Izin seperti :

 

PT. Importir tertera di kemasan

 

terdapat izin BPOM juga

 

bisa boskuh cek sendiri di google kerikan izin impor obat dan makanan seperti apa, banyak informasi di sana, jadi harus sedikit boskuh pintar juga dalam masalah produk impor ketika membutuhkan produk asli.

 

SPESIFIKASI TITAN GEL ASLI RUSIA :

Nama Produk: Titan Gel For Penis,

Warna Kemasan : Hitam dan Emas

Negara Asal: 100% buatan Rusia (nyatanya kota KUDUS, ya masih lokal juga 😂 hanya balut kemasan asli rusia saja 😂)

100% asli (asli palsu nya)

 

Produsen: LABORATORIUM EMANSI CJSC (PERUSAHAAN SAHAM GABUNGAN TERTUTUP), RUSIA ( Impor itu tetap untuk produsen jika masuk indonesia harus PT. LOKAL yang bertanggungjawah atas penyebaran titan gel impor boskuh 😊 )

 

Distribusi dan global bertanggung jawab untuk produk oleh: CO Hendel, Rusia.

 

Disetujui oleh FDA — Food and Drug Administration !!! (BPOM nya mana? impor itu tetap harus izin bpom juga tidak senaknya negara kepunyaan nenek loe😆) pinter aja dikit napa 😅.

 

2. TITAN GEL CHINA

titan gel palsu china
Sebagian negara yang palsu terbesar pasti akan muncul pertama di china, karena indonesia dalam masalah kerjasama ekonomi dengan china sangat dekat dan mudah sekali barang-barang dari china masuk ke indonesia, sampai vaksin coronapun di impor dari china untuk kepentingan kemajuan ekonomi di indonesia. 

 

POLITIK halus yang di buat china seperti berikut :

misalkan beli produk di saya murah hanya Rp. 5.000 rakyat mu bisa jual lagi dengan harga Rp. 25.000, untung 4x lipat bukan? siapa yang tidak tergiur dengan pertanyaan jebakan seperti ini boskuh 😅.

 

Sampai ana riset cara impor barang di china, seperti flasdisk, yang boskuh tau harga flasdisk itu rata-rata Rp. 50.000, kalau boskuh belanja di china itu harga Rp. 5.000 dengan costom merek, sampai merek sandisk di palsukan juga di china 😅. ana riset sampai ke situ boskuh😊 coba deh boskuh juga riset sendiri.

 

Ana kasih tau pasti ada orang yang mengikuti informasi ini dan belanja juga ke china, tapi untuk saat ini untuk merek titan gel sudah banyak yang bongkar modus-mudus impor.

 

Harga Titan gel Impor china PALSU itu Rp. 25.000, di jual di indonesia Rp. 50.000 - Rp. 200.000, untung nya hampir 8x lipat dengan penjual impor bilang "biaya impor itu kan mahal 😅"

 

titan gel asli dan palsu


3. TITAN GEL US

Masih Yakin Titan Gel Buatan USA (Amerika Serikat) ITU Adalah Salah Besar … !!!

ini kata-ta yang di buat oleh penjual titan gel asli rusia, padahal kan sama impor ya tapi masih musuhan sama US😆, jadi agak pinter kan sekarang boskuh, rugi amat sama2 impor tapi saling tuding 😅. 


Ada orang eropa sana mau beli 10 botol titan gel ke ana, kalau menurut penjual titan gel impor rusia bisa impor berarti ana juga bisa export dong? betul ga? 

 

dan nyata nya orang eropa mau transfer uang ke ana di indonesia harus ada swift code masing-masing bang lokal di indonesia, dan biaya transfer saja sampai $25.

 

kecuali ada aplikasi pihak ke-3 bisa di urus kan kebayang kan boskuh ribet nya. dan ana harus mengadakan documen pengiriman seperti MSDS dan penerima harus meminta izin ke dinas kesehatan setempat agar bisa menerima kiriman titan gel jenis obat di Eropa, karena bukan hanya lintas negara, ini sudah LINTAS BENUA boskuh, Rusia pun sama sudah beda benua dengan indonesia.


Jangan Pernah Membeli Produk Titan Gel Yang Palsu, lebih baiknya sebelum membeli Obat Kuat Dan Pembesar Penis Titan gel Ini boskuh tanyakan dulu, Titan Gel buatan Mana? Jika Mereka Menjawab USA ( Amerika Serikat ), Rusia, china maka yang mereka jual TITAN GEL PALSU.


4. TITAN GEL LICENCE INDONESIA

titan gel asli
Disini ana tidak akan banyak jelaskan karena ana akan kasih informasi lebih cerdas buat boskuh supaya tidak bingung dan membingungkan.

 

Cari saja di google atau Lihat apa hukum licence di wiki pedia, itu situs perpustakaan dengan sumber yang sangat di percaya karena tidak semua tulisan orang masuk wiki pedia bisa di terima dan harus bersumber ke buku yang resmi di rilisnya secara fisik.

 

Licence adalah Lisensi merupakan pemberian izin untuk melakukan produksi suatu produk atau jasa tertentu, yang mana produk atau jasa itu sebelumnya telah dipatenkan oleh yang menciptakannya pertama kali.

titan gel asli
 
Keresmian dari titan gel Indonesia biasa di cek di HAKI (Hak Paten Kekayaan Intelektual) izin merek semua ada di HAKI. Seperti gambar di bawah ini, titan gel ti pegang hak merek nya oleh pa sendi boskuh😊, pa sendi intu pemilik dari PT. Emaklon dan sekarang titan gel gold kerjasama dengan PT. fatikha dengan manufaktur nya PT. SJA. 



 

Produk Lokal maupun impor pasti dan tidak akan luput dari nomor registrasi BPOM, kalau titan gel asli impor rusia tidak ada BPOM nya berarti tidak bisa masuk indonesia, karena syarat impor itu di periksa masuk bea dan cukai, harus isin terlebih dahulu sebelum di edarkan, dan PT. LOKAL sebagai importirnya yang meminta izin untuk impor obat.

 

Jika di cek keluar data nya di BPOM, seperti gambar di bawah ini :

titan gel bpom
Note : titan gel asli adalah yang ana jelaskan pada nomor 4. TITAN GEL LICENCE INDONEDISIA, karena yang menghapus produk-produk di market place sepert toko pedia dan shope adalah yang mempunyai HAKI dan bernomor BPOM asli boskuh😊.
 

semoga bermanfaat...

 

semoga boskuh sekeluarga sehat selalu, di limpahkan rezeky nya, di lancarkan dan di lancarkan segala urusannya.