Benarkah Hubungan Seks Dapat Meningkatkan Imun Tubuh?

 

HUBUNGAN SEX DAPAT MENINGKATKAN IMUN TUBUH

Meningkatkan daya tahan tubuh dapat dilakukan melalui berbagai cara, seperti menjaga pola hidup sehat, kebersihan diri, konsumsi air putih yang cukup, istirahat yang cukup, dan mengonsumsi multivitamin. Selain itu, salah satu cara yang dapat meningkatkan imunitas tubuh adalah melalui aktivitas bercinta dengan pasangan atau istri.


Berhubungan intim dengan pasangan tidak hanya berkontribusi pada keharmonisan dalam rumah tangga, tetapi juga dapat meningkatkan daya tahan tubuh serta memberikan efek positif pada kesehatan. Melakukan aktivitas seks secara rutin, misalnya 2 atau 3 kali seminggu, dapat meningkatkan produksi Immunoglobulin dalam tubuh.


Immunoglobulin merupakan jenis protein yang memiliki peran krusial dalam sistem kekebalan tubuh, juga dikenal sebagai antibodi. Berhubungan intim dengan penuh kebahagiaan dapat merangsang pelepasan hormon kebahagiaan dalam tubuh, sehingga dapat memacu sistem kekebalan tubuh.


Bagi mereka yang ingin meningkatkan daya tahan tubuh, disarankan untuk mengikuti tips-tips di atas, termasuk menjaga keharmonisan dalam hubungan dengan melakukan berhubungan intim secara teratur. Dengan melakukan hal ini, secara otomatis keharmonisan dalam rumah tangga akan terjaga, dan daya tahan tubuh bagi kedua pasangan dapat meningkat.


Mau kualitas Sex Menjadi Lebih Berkualitas?


Konsultasi