BONGKAR ⛔️ Titan gel gold Asli VS titan gel oplosan di 🚩INDONESIA

Beli titan gel di bawah harga ketentuan, ya … dapet oplosan dong boskuh 125rb, 175rb, 250rb yang dapet oplosan wa itu – wa dedeh – wa aah = watir deh ah … wkwk kwkw … bencanda boskuh maaf sebelum nya…
di komplen ke penjual Titan gel PALSU paling sawabnya hormon masing2 orang berbeda beda masbos heheheh … 



nah … ada request dari costomer, “review dong gan yang asli seperti apa … ?“

semakin marak nya peredaran titan palsu dan saat ini lebih parah lagi Titan gel OPLOSAN contoh seperti ini (tampilkan di bawah ini) :

dia memliki nomor BPOM seperti titan gel asli, Ketika di cek juga akan muncul karena nomor bpom nya itu hanya membajak punya yang titan gel kita jual ini.
Kepana mereka mengoplos BPOM? karena titan licence ini ada teregistrasi badan POM. jadi orang banyak cari yang ada BPOM.

Alasan penjual impor dia katanya beli di hendel.pro saya cek dan coba order pun di hendel.pro malah di alikan ke ozon.ru dan amazon.com. di ozon. Ketika gua masukan alamat gua di sana tidak tersedia pengiriman ke indonesia malah di alihkan ke amazon.com dan ketika lihat ulasannya waduuuh … ko … banyak yang kecewa … sampai ada yang bilang palsu … dan memotokan barang yang telah sampai
katanya yang asli beli di sana tutup nya putih tapi ko potonya hitam dan yang riview di indonesia pun sama tutup putih itu asli ada hologramnya.

Saya kata apa … di bilangin suruh pake cara cerdas, ya bukan kaya anak SD gitu lah boskuh kalau bedain produk, seperti ini costomer yang sudang nyobain tutup putih yang susah di buka katanya asli rusia yang konsul wahatsAPP di bawah ini :

coba aja order langsung di sana boskuh kalau bisa order di sana kenapa anda cari-cari penjual indonesia, jadi (miring jidat) wkwkwkwk

karena ada yang minta saya riview lihatkan bang tube nya.

kalau gua cek produk ori sebetul nya tinggal lihat data nya dan licence nya, dalam kasus ini ada Titan gel impor rusia dan Titan gel licence rusia, ada 3 kemasan dan sebetulnya banyak berbeda nya kalau Titan gel impor Rusia katanya langsung dari rusia tapi tidak memiliki izin registrasi badan pom, sedangkan aturan indonesia itu impor maupun lokal tertapp harus di periksa dulu sebelum di edarkan.

Titan gel licence hak paten resmi dari titan gel rusia, kalau benar impor ya minimal di tempel ke izinnya no registrasi nya sama importir nya. seperti hal nya licence atau hak paten tertera PT. distribus nya, manufakturnya dan no reggistrasinya mau dalam negri atau luar negri tidak akan luput dari semua itu boskuh ^_^.

Bukan menjelek-jelekan produk titan gel, Produk yang sama namun yang 1 ini manipulasi resmi beda nya itu.

Jika bosku daftarkan titan gel di haki, jelas tidak akan bisa karena sudah di hak paten merek oleh titan gel licence ini dan bahkan bakalan di tolak pendaftaran merek nya dan bahkan pending.

Tonton video lengkapnya di chanel solusi Pria masa KINI :


terimakasih 

sumber : solusi Pria masa KINI

Tonton juga :