About



GEREBEG Pelanggan Titan Gel BPOM_Testimoni Real


Atas permintaan costomer untuk kita datangi pemakaian titan gel BPOM sambil kita berkunjung silaturahmi.
sebelum nya memang chat wa dulu sambil basa basi beliau suruh gua main ke rumahnya…ngajak ngopy bahasanya hehehehe...
Memang sih dari Chat sebelum nya agak bawel sih emang beliau itu…karena beliau juga pernah kena ketipu beli produk-produk pria, gua gak terlalu heran dengan cerewet nya karena memang banyak orang-orang yang curhat banyak yang ketipu, dan gua tidak memaksakan mereka untuk beli ke gua, kalua ada yang lebih murah dari gua ya di persilah kan untuk membeli produk dari yang murah tadi, meski sudah konsul dari gua tapi tak mengapa…kita selalu terbuka ko...😉

GEREBEG Pelanggan Titan Gel BPOM_Testimoni Real

ternyata ada juga yang mau kita riview hehehehe.

Terimakasih sebelumnya kepada yang bersangkutan untuk kita expos, meski masih privasi dengan kita sensor karena atas permintaan costomer yang bersangkutan.

Kita banyak tanya masalah pemakaain titan gel untuk pembesar Alat vital PRIA?
Gua izin dulu ke penghuni rumah apa boleh gua sambil bawa kamera, akhirnya gua di izinkan tapi … ada tapinya … titan gel tidak mau di EXPOS. Terpaksa kita sensor wajah nya boskuh😊.
karena memang yang berhubungan dengan produk pria agak sedikit malu. Produk pria memang identik dengan privasi.
tapi gua di izinkan untuk upload ke youtube hanya saja wajahnya gua sensor.

Lama Pemakaian Titan Gel licence BPOM

Beliau order di 2 bulan yang lalu, kalua sekarang sudah sekitar 4 bulanan lah, nah update saya tanya

Apakah ada penyusutan memakai titan gel licence ?

Jawabnya masih bertahan atau PERMANEN.

Berpakah kah penambahan dan apa yang di rasakan oleh costomer yang kita datangi ?   

Awal mula pemakaian hanya sekedar coba-coba karena istri nya berani mengungkapkan ketidak puasan sejak menginjak usia costomer kita hampir di 40 tahun.
Yang tadinya niatnya bukan untuk jadi testimoni tapi malah di expos hehehehe tapi ta apa … mungkin bisa lebih bermanfaat buat bos-boskuh semua nya.
awal pemakaian dan sebelum order titan gel BPOM emang beliau tidak percaya tapi bismillah coba aja ya hasil Alhamdulillah.
Hasil nya tidak signifikan kalau menurut gua karena bisa lebih kalua di bantu pemakaian nya, padahal pemakainnya di combinasikan dengan kutus bagus membantu perkembangan 45% untuk mr.P.

Berapa Lama beliau menggunakan Titan gel BPOM ?

Awal maret sampai paket titan gel ke rumahnya.
Jika gua lihat histori tanggal 5 maret pas paket sampai nya dan gua kunjungi beliau di 3 maret, jadi pemakaian baru 2 bulanan boskuh😊.
Beliau kasih testimoni tapi tidak di fotokan itu nya. Karena memang produk pria sangat privasi boskuh😊.

Tanya Istri Pelanggan yang menggunakan Titan Gel Licence BPOM

Dan Gua tanya juga sama istrinya heheheh…Gimana Rasa nya setelah pakai titan gel BPOM ?
Jawab dia nya “ WOW “ katanya wkwkwkwkw

POSITIF 1 bulan

Dan di luar yang kita mau tanyakan juga, sudah jalan 1 bulan positif hamil dan baru cerita kerika gua silaturahmi ke rumahnya.
Beliau mempunyai 2 anak, yang pertama umur 8 tahun dan yang kedua umur 5 tahun. Yang ke tiga rencana masih dalam kandungan 1 bulan jalan, beliau sendiri yang bilang setelah menggunakan titan gel yang di oleskan beserta buah zakar nya jadi kejeblosan positif 1 bulan wkkwkwkwkw
Gua becandaain kalua kembar gimana ?
Beliau bilang BONUS dari titan gel katanya wkwkwkwkw
bukan beli titan beli 1 gratis 2

Selai itu gua tanya masalah beliau ORDER BENTRAP,

Jawab  “ JOSSSS “
Yang gua rasakan sendiri BENTRAP memang unik, bentrap yang saya rasakan itu alat vital tegang namun lebih gampang di control. Ketika kita kontrol oleh fikiran kita agar tidak fokus lagi ke Mr.V, otomatis akan kembali lagi ke awal. Tapi ketika kita fokuskan lagi ke mr.V maka akan kembali tegang, apalagi jika terangsang sedikit juga langsung bediri wkwkwkwwkk….
yang saya rasakan seperti itu boskuh

Selain biasa dalam berhubungan beliau sendiri hanya bisa 1 rounde ini beda lain dari biasanya bisa sampai 3 rounde loh.
Kalua gua sendiri bisa 4 Rounde wkwkkwkwkwkk masih kalah beliau wkwkwkwkwk …

Berapa umur efektif menggunakan Titan Gel BPOM :

Gua tanya umur beliau…dan ternyata umur beliau di bawah 40 tahunan katanya. jadi masih efektif untuk umur 40 tahunan ke atas untuk menggunakan titan gel BPOM.
Minimal itu 20 tahun untuk pemakaian titan namun karena akhir masa puber 22 tahun, jadi yang gua sarankan di bawah 22 lebih baik jangan dulu pake, karena hormon sedang masih naik turun, jadi sayang kalua pake boskuh
Maximal pemakaian titan gel di umur 60 ke atas sudah tidak efektif lagi dan di sarankan jika masih ingin menggunakan titan di umur 60 tahun ke atas lebih baik pake dengan kutus agar rangsangan saraf juga kena boskuh.

Simak Video lengkap GEREBEG Pelanggan Titan Gel BPOM_Testimoni Real, bisa lihat di bawah ini boskuh :