Membedakan Manipulasi ASLI PALSUnya Titan Gel

 Membedakan Manipulasi ASLI PALSUnya Titan Gel


Beli titan gel di bawah harga ketentuan 350 rb ya dapet oplosan dong boskuh. Beli titan gel asli harga 125rb, 175rb, 250rb ketikadi komplen ke penjual titan gel paling alasannya hormon masing2 orang berbeda beda masbos hehehehe …

Nah … ada request dari costomer review dong gan titan gel gold original seperti apa? Dan semakin marak nya peredaran titan gel palsu dan titan gel asli susah untuk di dapat karena kita sendiri yang kurang cerdas boskuh.

Bukan hanya titan gel asli di buat palsu sekarang lebih parah lagi titan gel OPLOSAN memliki nomor BPOM, ketika di cek ya muncul nomor izin titan gel bpom SJA, karena nomor bpom nya itu punya yang kita jual ini ya itu titan gel SJA.

Titan gell bpom itu karena titan gel licence ini ada dan teregistrasi atau terdaftar di badan POM indonesia sehingga orang banyak cari yang ada BPOM nya boskuh.

Kalau gua cek produk ori sebetul nya tinggal lihat data nya dan licence nya.  

 


Nah … ini ada juga titan gel tantra bpom yang di kemasannya ada tulisan tantra fm titan gel, sebelah nya ada titan gel gold bpom dan sebelahnya lagi ada titan gel black bpom.

Dari banyaknya kemasan titan gel di meja ini, dan sebetulnya lebih banyak lagi kemasan-kemasan yang di jual di pasaran tidan gel. Hanya 1 yang resmi karena titan gel hanya 1 yang mempunyai hak merek titna gel tidak ada yang lain. Memang pembesar alat vital titan pria gel ini sangat di recomendasikan karena banyak yang cari, efek dari banyak yang cari karena memang banyak testimoni dari pemakai nya.

Beda nya kalau Titan gel impor Rusia katanya langsung dari rusia tapi yang banyak di jual tidak memiliki izin registrasi badan pom, sedangkan aturan indonesia itu impor maupun lokal tertapp harus di periksa dulu sebelum di edarkan.

Titan gel licence hak paten resmi dari titan gel rusia, kalau memang benar ada titan gel impor rusia minimal itu ada tempelan yang isi nya meliputi izinnya no registrasi bpom nya dna PT. atau intansi importir nya.

Titan gel licence hak paten resmi dari titan gel rusia, kalau memang benar ada titan gel impor rusia minimal itu ada tempelan yang isi nya meliputi izinnya no registrasi bpom nya dna PT. atau intansi importir nya.Titan gel licence hak paten resmi dari titan gel rusia, kalau memang benar ada titan gel impor rusia minimal itu ada tempelan yang isi nya meliputi izinnya no registrasi bpom nya dna PT. atau intansi importir nya.

Bukan bermaksud untuk menjelek-jelekan produk titan gel namun ana review memberikan informasi yang di balik oleh marketing gila agar informasi sampai kepada boskuh. Produk yang sama namun yang satu titan gel manipulasi dan yang satu lagi titan gel resmi licencenya dan terdaftar resmi juga di BPOM.

Bukan bermaksud untuk menjelek-jelekan produk titan gel namun ana review memberikan informasi yang di balik oleh marketing gila agar informasi sampai kepada boskuh. Produk yang sama namun yang satu titan gel manipulasi dan yang satu lagi titan gel resmi licencenya dan terdaftar resmi juga di BPOM.

Titan gell gold baru baru ini keluar resminya, dari rusia memang ada namun di indoneisa baru di resmikan agustus  2020 terdaftar pt. distribusi intansi indonesia dan manufaktur indonesia berikut nomor registrasi izin bpom nya.

 ▬ Testimoni ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬

 





▬ Himbawan ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬

Jika ORDER lewat WhatsAPP pastikan pembayaran melalu bank atas nama MOCH HERDIANSYAH ARSA, jika selain itu waspada dan hiraukan saja ya bosku.
karena kemarin ada yang memberikan bukti transfer bukan atas nama di atas, kasian jadinya ana...

dan ada penjual yang menjual atas nama orang lain tapi memberikan no konsul kita, awass wasspada...
ana hanya mejual di market plac atau wa yang tertera di atas.

▬ Kontak KONSULTASI  ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬

Kontak Konsultasi :

WhatsApp Staf Admin Distributor Titan Gel Offical Indonesia

https://api.whatsapp.com/send?phone=6287832653888&text=Hallo%20...%20Bosku
0878 3265 3888



▬ TESTIMONI MEDIA SOSIAL  ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬

Instagram : https://www.instagram.com/solusipriamasakini/
Facebook : https://www.facebook.com/Solusi.Pria.Masa.Kin