Mengapa titan gel dapat meningkatkan hasil memperbesar penis ?

Apa mekanisme aksi "Titan Gel"?

Mengapa titan gel dapat meningkatkan hasil latihan terapi ? Krim terdiri dari 100% komponen aman yang diserap ke dalam kulit penis. Mereka menembus lebih dalam ke tingkat sel, merangsang gairah seks, meningkatkan sensitivitas dan, yang paling penting, meregangkan tubuh besar penis.

bahan titan gel

Proses ini - perluasan tubuh kavernosa - dipicu oleh peningkatan aliran darah yang disebabkan oleh zat aktif dalam krim. Latihan-latihan yang digambarkan mengejar tujuan yang sama - mereka menciptakan ketegangan, memaksa darah mengalir ke penis.

Tetapi perlu dicatat bahwa melakukan latihan secara terpisah kurang efektif, karena mereka memberikan hasil yang jauh lebih rendah (peningkatan panjang dan ketebalan yang lebih kecil) tanpa peningkatan internal.

Sebagai contoh, dibutuhkan sekitar satu tahun untuk mencapai efek yang "Titan Gel" dapat capai dalam beberapa minggu. Jadi, opsi yang paling dapat diterima adalah menggabungkan kedua teknik ini, sehingga menerapkan "pukulan ganda" sekaligus.

Pertama, menggabungkan krim dengan latihan manual akan menyebabkan pembesaran penis yang cukup besar. Kedua, itu akan membuat seks Anda lebih lama, Anda akan dapat mengontrol ejakulasi dini, meningkatkan sensitivitas penis Anda dan meningkatkan gairah seks Anda.

titan gel asli dan palsu